.

Rabu, 12 September 2012

Street Fighter X Tekken


kali ini saya akan share sebuah game yaitu Street Fightter X Tekken .
game ini adalah gabungan dari 2 game pertarungan yang sangat populer yaitu Street Fighter dan Tekken. Perpaduan dari kedua game terkenal ini digabungkan oleh pihak Capcom untuk menciptakan sebuah kombinasi baru yang diharapkan dapat mendapatkan sambutan baik dari para gamer mania terutama pecinta game Street Fighter dan Tekken .

 
Review dikit ya :
Game Street Fighter X Tekken memiliki dua mekanisme permainan baru, sistem Gem atau batu permata dan Mode Pandora. Gem tersebut dapat digunakan untuk meningkatkan serangan, pertahanan, kecepatan, vitalitas, assist, dan Gauge Cross.

Game ini telah dilengkapi dengan mode Super Combos seperti yang ada di Street Fighter sedangkan karakter dalam game Tekken dapat melancarkan gaya pukulan combo menggunakan empat tombol utama seperti yang biasa digunakan pada Tekken 4.

Sistem tag team, cross attack, launcher, dan gem adalah konsep “modifikasi” dari seri Marvel VS Capcom yang berhasil diadaptasikan dengan baik untuk menghasilkan rasa yang berbeda di Street Fighter X Tekken.


Beragam karakter ikonik yang dihadirkan, terutama dari sisi Tekken, juga tampil dengan desain karakter dan serangan yang terhitung baik. Sebagian besar fitur yang dihadirkan akan cukup untuk memenuhi sebagian besar ekspektasi Anda.

MINIMUM SYSTEM REQUIREMENTS :
  • OS: Windows XP, Vista or Windows 7
  • CPU: Intel Core 2 Duo 2.66 GHz or similar
  • RAM: 2 GB
  • HDD: 15 GB free disk space
  • Graphics: 512 MB Graphics Memory
  • Sound Card: DirectX 9 Compatible
  • DirectX: Version 9


Install
1. Unpack the release
2. Mount or burn image
3. Install
4. Play the game
5. Support the companies, which software you actually enjoy

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More